Jumat, 21 Oktober 2016

5 Hardisk Yang Berkualitas Baik

Sebelum membeli komputer atau laptop hal yang perlu anda perhatikan yaitu mengetahui jenis serta merek hardisk apa yang digunakan, dengan begitu maka kamu sudah berusaha meminimalisir kerusakan yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang akan kamu gunakan.
Agar tidak salah pilih hardisk, disini penulis akan berbagi informasi mengenai merek hardisk yang berkualitas baik. dari beberapa merek dibawah dapat kamu jadikan referensi sebelum memiliki.

5 Hardisk Yang Berkualitas Baik

1. Seagete
Hardisk Kualitas Baik
Seagate adalah perusahaan multinasional yang terletak di Scotts Valley California, perusahaan ini mampu memproduksi dan menjual laris hardisk dipasaran, seagate salah satu perusahaan produsen hardisk terbesar di dunia.
Perusahaan ini berdiri pada tahun 1979 yang telah berhasil memproduksi hardisk dengan kualitas baik yang sering kita temui pada komputer, laptop, playstation, serta perangkat lain yang menggunakan media penyimpanan
Seagate dikenal karna mempunyai kecepatan baik dan tahan panas bila digunakan dalam jangka panjang.
Hardisk seagate juga saya gunakan pada komputer ataupun laptop yang setiap haris jarang dimatikan, kinerjanya sudah teruji baik.

2. Hardisk Hitachi
Hardisk Kualitas Baik

Hitachi (HGST) adalah perusahaan produsen hardisk ternama yang bekerja sama dengan vendor-vendor ternama seperti Asus, Acer dan Axioo. Sebab hardisk hitachi sering kita temui pada jenis laptop yang bermerek itu, Hitachi dikenal memiliki kelebihan tidak cepat panas dan cache yang besar.
3. Hardisk Western Digital
Hardisk Kualitas Baik

Hardisk Western Digital merupakan jenis hardisk yang dilengkapi 3 buah software seperti smartware, WD security dan WD utilities, serta telah didukung teknologi USB 3.0, Dengan USB 3.0 kinerja hardisk Wesetern Digital My Passport Ultra dengan kapasitas sebesar 1 TB berhasil di uji dengan hasil sangat baik yang mampu melakukan transfer data sebesar 6 GB hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 menit.

4. Hardisk Toshiba
Hardisk Kualitas Baik

Hardisk Toshiba merupakan jenis hardisk yang sering kita temui pada notebook toshiba, Hardisk ini cukup baik, dari hasil pengujian kinerja Toshiba dalam kelas kapasitas 1 TB mempunyai performa transfer yang cukup kencang, tidak cepat panas, akan tetapi memiliki kekurangan pada kinerja random read yang kecil.
5. Hardisk Samsung
Hardisk Kualitas Baik

Urutan yang terahir yaitu hardisk samsung, hardisk samsung merupakan hardisk yang mempunyai performa yang cukup baik, memiliki kesing yang anti gores, yakni tidak gampang tergores walaupun bersentuhan dengan benda yang membahayakan. Hardisk samsung saat ini memang sudah jarang dipasaran, mungkin dari produsenya ataupun dari peminatnya yang semakin berkurang. akan tetapi 5 merk Hardisk diatas tidaklah harus menjadi acuan karena Produsen tersebut bisa jadi dimasa mendatang akan merubah sedikit demi sedikit kekurangan-kekurangan maupun kelebihannya yang ada pada Hardisk produknya.

0 komentar:

Posting Komentar